Seminar Nasional TOEFL ITP dan MoU bersama IIEF

WhatsApp Image 2020-01-17 at 17.29.22 (2).jpeg

Jum’at, 20 Desember 2019 , Universitas Buana Perjuangan telah melaksanakan Seminar Nasional TOEFL ITP dan MoU bersama Indonesian International Education Foundation (IIEF) perwakilan ETS Amerika tema "Get ready with TOEFL ITP to cross the world". Di laksanakan di lantai 3 gedung Rektorat kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang peserta mulai dari pimpinan, dosen sampai mahasiswa.

 

WhatsApp Image 2020-01-17 at 17.29.22 (4).jpeg

Menurut Hilda Tri Yulianti  salah satu panitia kegiatan “kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan TOEFL ITP sebagai tes kemampuan bahasa inggris yang bersertifikasi internasional. Senang rasanya bisa ikut dalam kegiatan ini karena kegiatan ini dapat menambah wawasan baru mengenai tes TOEFL ITP dan perbedaannya dengan tes kemampuan bahasa inggris lain”.

Selanjutnya beliau juga menambahkan “Untuk mahasiswa, akademisi, dan pelajar di seluruh Karawang khususnya, beserta bekasi, Subang, dan Purwakarta, jika ingin mengikuti TES TOEFL ITP tidak perlu lagi ke Bandung atau PN Jakarta. Karena mulai saat ini, UPT bahasa Universitas Buana Perjuangan Karawang telah resmi sebagai penyedia tempat pelaksanaan TEST TOEFL ITP bersertifikasi internasional pertama di Karawang”.