school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Profil

Tantangan dan Strategi Negara Republik Indonesia menghadapi Radikalisme dalam Perspektif Hukun Positif

Tantangan dan Strategi Negara Republik Indonesia menghadapi Radikalisme dalam Perspektif Hukun Positif

Sabtu, 11 Januari 2020 Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan seminar Tantangan dan Strategi Negara Republik Indonesia menghadapi Radikalisme dalam Perspektif Hukun Positif di Hotel Swissbel Karawang. Kegiatan ini di hadiri oleh 300 peserta yaang sebagian besar adalah mahasiswa Fakultas Hukum. Kemudian kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Karawang, Polres, Kepala.Lembaga Permasyarakatan Karawang, BNN, Kodim dan  Pemda Karawang.

 

Tujuan kegiatan adalah agar mahasiswa mendapat wawasan dan ilmu tentang apa itu radikalisme dan sekaligus deklarasi bahwa Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan karawang menolak Radikalisme.

Menurut Muhammad Gary Gagarin, SH.,MH Kaprodi Fakultas Hukum “Rasanya sangat luar biasa karena narasumber acaranya dari kalangan profesional seperti Prof Dr. Nandang Sambas, S.H.M.H. (ahli hukum pidana), Dr. Margarito Kamis, S.H.M.Hum (ahli HTN), Chairil Anwar,S.H. (Kasubdit Pengawasan BNPT), Kamaludin ( Eks Narapidana Terorisme), dan Prof. Rachmat (Ketum MUI Jabar)”.

Artikel lain :       
https://kabarsebelas.com/2020/01/11/tolak-radikalisme-fakultas-hukum-ubp-karawang-gelar-seminar-nasional/
https://kabarsebelas.com/2020/01/11/fakultas-hukum-ubp-deklarasi-menolak-radikalisme/

Youtube:
https://www.youtube.com/watch?v=f4SgvaHbkTo&feature=youtu.be&app=desktop