school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Profil

TASYAKURAN & LOKAKARYA PENINJAUAN KURIKULUM PRODI DI LINGKUNGAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

TASYAKURAN & LOKAKARYA PENINJAUAN KURIKULUM PRODI DI LINGKUNGAN FAKULTAS HUKUM
UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

20 -21 Desember 2019, Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan Tasyakuran & Lokakarya Peninjauan Kurikulum Prodi. Kegiatan yang di laksanakan di Hotel Brits Karawang di hadiri oleh dosen-dosen fakultas Hukum dan juga 10 Stockholder, yaitu:

1.Pengadilan Negeri Karawang.

2.Pengadilan Agama Karawang.

3.Kantor BPN/ATR Karawang.

4.Badan Narkotika Nasional Karawang.

5.Lembaga Pemasyarakatan Karawang.

6.DPC PERADI Karawang.

7.Pusat Bantuan Hukum PERADI Karawang.

8.Polres Karawang.

9.DISNAKERTRAS.

10.APINDO Karawang.

Kegiatan di mulai dengan pemotongan tumpeng oleh pa Warek Bpk.H.Maman Karnaman.SE.MM. Setelah itu di lanjutkan Pelaksanaan MoU dan MoA dengan berapa Stocholder. Kemudian di tutup dengan kegiatan Lokakarya Peninjauan Kurikulum dengan pembahasannya yaitu "100 Langkah Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0 Dengan Kemerdekaan Belajar".

Menurut Irma Garwan,SH.,MH,.CHRO.,CAC. “Kegiatan ini bertujuan untuk perayaan 100 hari berdirinya Fakultas Hukum UBP Karawang dan melaksanakan Penandatangan Kerjasama dengan 10 Stockholder. Rasannya senang dan bangga dalam usia 100 hari Fakultas Hukum UBP Karawang sudah bisa menjalankan tugas dan fungsinya. Terima kasih kepada para tamu undangan yang merupakan stockholder yang telah bekerjasama dengan Hukum UBP Karawang”.