school and education

 

Bahasa : Indonesia  | English  | Portal 

Dosen UBP Jadi Narasumber dalam Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kabupaten Karawang

Dosen UBP Jadi Narasumber dalam Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kabupaten Karawang

WhatsApp Image 2019 11 20 at 10.09.112

12 – 16 November 2019, Wanta, S.E., M.M. C.H.R.M dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kabupaten Karawang dengan tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu”. Dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karawang, Jl. Surotokunto Km. 6 Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang kegiatan ini di hadiri oleh 80 peserta.

WhatsApp Image 2019 11 20 at 10.09.10

Tujuan dari kegiatan tersebut diharapkan terbentuknya kader kader pengawas pemilu yang mampu mengawasi dan menegakan keadilan pemilu.

WhatsApp Image 2019 11 20 at 10.09.11

Menurut Wanta, S.E., M.M. C.H.R.M. “Dalam kegiatan tersebut saya diberi kesempatan untuk memberikan materi tentang Kepemimpinan, Etika dan Moralitas. Merupakan suatu hal yang memberikan kesan tersendiri ketika dilibatkan oleh Bawaslu Kabupaten Karawang untuk berpartisipasi dalam pembentukan calon-calon kader pengawas pemilu”.

WhatsApp Image 2019 11 20 at 10.09.112

Selanjutnya beliau juga menambahkan “Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Karawang merupakan terobosan yang sangat baik, hal ini merupakan suatu rencana kegiatan yang dipersiapkan oleh Bawaslu Kabupaten Karawang dalam rangka menyambut kegiatan Pilkada agar kegiatan Pilkada yang dilaksanakan pada waktu yang akan datang dapat terselenggara dengan baik dan benar”.