Workshop Penulisan Karya Ilmiah Dan Publikasi Internasional

WhatsApp Image 2019 01 31 at 15.43.15

Rabu 30 Januari 2019 Universitas Buana Perjuangan telah melaksanakan Workshop Penulisan Karya Ilmiah dan Publikasi Internasional dengan tema “the path to the world class publication on industry 4.0”.Pemateri workshop ini adalah bapak Dr. Yaya heryadi, M.Sc dan Bapak Spits warnar Harco Leslie Hendrics, Ph.D dari Universitas BINUS. Bertempat diruang seminar lantai 3 gedung rektorat, Acara workshop tersebut dimulai pukul 10.00-17.00 dengan jumlah total peserta workshop adalah 109 orang yaitu;

Mahasiswa UBP Karawang Juarai Kompetisi Farmasi Internasional 2018

UBP Juara

Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP Karawang) patut berbangga bisa mengharumkan nama kampusnya lewat berbagai prestasi yang telah diraih. Diantaranya; Mahasiswa Program Studi Farmasi Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer berhasil meraih juara 2 dan juara 3 Student Pharmacist Competition (SPC) Tingkat Internasional-2018 yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan. Info lebih lanjut bisa kunjungi laman http://www.hmfubp.com/2019/01/31/mahasiswa-ubp-karawang-juarai-kompetisi-farmasi-internasional-2018/

 

Kembali Menorehkan Prestasi,
Mahasiswa Prodi Farmasi UBP Karawang Menjadi Finalis Lomba PCE (Patient Conseling Event) di Bali

WhatsApp Image 2019 01 28 at 14.42.44                                                         Fadillah Fitrianti, Finalis 5 Besar kompetisi PCE di Bali

Mahasiswa Program Studi  Farmasi UBP Karawang seakan tidak pernah berhenti mengukir prestasi. Senin tanggal 28 Januari 2019 prestasi kembali diraih oleh Fadillah Fitrianti mahasiswa farmasi angkatan 2017 dalam kompetisi PCE (Patient Conseling Event) Tingkat Nasional yang merupakan Kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkat softskill peserta dalam bidang patient care. Kegiatan ini dilaksanakan oleh ISMAFARSI (Ikataan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia) yang tahun ini diadakan di Mahajaya Agung Hotel & Convention Center Denpasar Bali.

Fadhillah Fitrianti mengharumkan nama Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan berhasil lolos 5 besar kompetisi PCE tingkat Nasional bersama dengan peserta-peserta dari universitas ternama lainnya yaitu Institut Teknologi Bandung, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta dan Universitas Sanata Darma. Berikut nama-nama Finalis yang lolos 5 besar kompetisi PCE di Bali :

WhatsApp Image 2019 01 28 at 12.18.25

Kaprodi farmasi Neni Sri Gunarti mengatakan : “saya merasa sangat bangga dengan torehan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa prodi farmasi, kompetisi ini yang berskala nasional dan beberapa kompetisi sebelumnya yang telah dimenangkan oleh mahasiswa farmasi UBP Karawang menunjukkan bahwa mahasiswa kita mampu bersaing tidak hanya dalam skala lokal tapi juga secara Nasional maupun Internasional”. Lebih lanjut beliau mengatakan agar semakin banyak mahasiswa berprestasi yang lahir di Kampus UBP Karawang umumnya dan prodi farmasi khususnya. sehingga dapat menjadi salah satu wujud pencapaian visi prodi farmasi UBP Karawang yaitu “Meluluskan Sarjana Farmasi yang Kompetitif dan Berwawasan Internasional di Bidang Teknologi Sediaan Bahan Alam dan Pelayanan Informasi Obat Berbasis Digital tahun 2030”

PELATIHAN KOMPUTER BAGI MASYARAKAT DAN PERANGKAT DESA SRIKAMULYAN

 WhatsApp Image 2019 01 28 at 10.57.54

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi disamping Penelitian dan pengembangan serta Pendidikan. Pada Tanggal 27 Januari 2019, Program Studi Teknik Industi Universitas Buana Perjuangan telah mengadakan pengabdian masyarakat yaitu Pelatihan Komputer Bagi Masyarakat dan Perangkat Desa Srikamulyan di Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Pelatihan tersebut dihadiri 21 masyarakat dan perangkat desa, 17 mahasiswa dan 11 dosen UBP.

 SEMINAR SERTIFIKASI KOMPETENSI SDM DI PERGURUAN TINGGI DAN INDUSTRI

WhatsApp Image 2019 01 26 at 10.20.54

Universitas Buana Perjuangan telah mengadakan Seminar Tempat Uji Kompetensi  pada tanggal 26 Januari 2019. Mulai pukul 09.30 – 12.00. Seminar ini dihadiri oleh 80 mahasiswa dan dosen dari dalam dan luar UBP.